Waktu Tertentu untuk Menghindari Hubungan Seks.Berhubungan seks memang memiliki manfaat bagi pasangan suami istri tetapi bukan berarti semua masalah bisa selesai dengan hubungan intim.
BERITA INFORMASI BERITA UMUM Info Terbaru Tak Berkategori

Waktu Tertentu untuk Menghindari Hubungan Seks

Waktu Tertentu untuk Menghindari Hubungan Seks

Waktu Tertentu untuk Menghindari Hubungan Seks.Berhubungan seks memang memiliki manfaat bagi pasangan suami istri tetapi bukan berarti semua masalah bisa selesai dengan hubungan intim.

Berikut beberapa waktu berhubungan seks tidak boleh dilakukan.

1. Di masa penyembuhan setelah infeksi saluran kencing

Sebelum infeksi saluran kencing membaik,anda dianjurkan untuk tidak terburu-buru berhubungan intim.

Diana Rodriguez dari Everyday Health mengatakan anda harus menunggu sampai pengobatan dengan antibiotik selesai dan bebas dari gejala penyakit tersebut selama dua minggu.

Sebaiknya terus berkonsultasi dengan dokter mengenai waktu yang tepat untuk bercinta setelah mengalami kondisi semacam ini.

2. Setelah mencukur bulu kemaluan

Jika baru saja mencukur bulu kemaluan dengan metode seperti bikini wax atau brazilian wax,anda tidak disarankan untuk berhubungan seks karena kulit menjadi sangat sensitif.

Anda diperbolehkan berhubungan seks setelah menunggu hingga 24 jam.

3. Seks di masa-masa tertentu kehamilan

Sebenarnya seks di masa kehamilan tidak masalah.Janin terlindungi oleh kantung ketuban dan oleh sumbatan lendir yang menghalangi serviks.

Tetapi,menurut Dr.Laura Riley di parents.com,ada beberapa kondisi yang tidak disarankan.

Beberapa kondisi tersebut dapat mengancam perlindungan janin.

Beberapa resiko yang harus dihadapi adalah pecahnya membran,lokasi abnormal,pergerakan plasenta,serviks yang terbuka sebelum waktunya,infeksi menular,hingga riwayat prematur.

Untuk melakukan seks di masa kehamilan,berkonsultasilah ke dokter.

4. Untuk menghindari konflik

Pengajar seks,Domina Franco mengatakan pada INSIDER,berhubungan seks hanya karena ingin mencegah pertengkaran dan menyenangkan pasangan adalah ide buruk.

“Ketika seseorang mendesakmu untuk berhubungan seks hingga mereka memaksamu menjawab ‘ya’ adalah resep untuk sebuah bencana”kata Franco.

5. Baru saja melahirkan

Mayo Clinic merekomendasikan untuk menunggu hingga empat sampai enam minggu jika ingin melakukan hubungan seks setelah melahirkan,walaupun memang tidak ada waktu tertentu.

Jika berhubungan sebelum waktu tersebut dapat beresiko komplikasi dan mengganggu proses penyembuhan.

6. Di bawah pengaruh obat-obatan dan alkohol

Pengajar seks Domina Franco mengatakan banyak orang yang akan mengatakan bahwa berhubungan seks di bawah pengaruh obat-obatan atau alkohol bukanlah ide yang bagus.

Hal-hal semacam ini dapat menyebabkan masalah,salah satunya pelecehan seksual dan pemerkosaan.

Situs permainan uang asli.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.