Variasi Seks Oral Bikin Wanita Cepat Capai Klimaks Dan Puas
BANDARQ BBERITA UNIK Tak Berkategori

Variasi Seks Oral Bikin Wanita Cepat Capai Klimaks Dan Puas

Variasi Seks Oral Bikin Wanita Cepat Capai Klimaks Dan Puas – Pasti setiap individu baik pria dan wanita menginginkan hubungan seksual yang luar biasa dan selalu punya cara baru untuk memuaskan. Seks oral menjadi salah satu pilihan yang dapat memuaskan wanita. Dengan cara inilah pria dapat memberikan sensasi yang berbeda disetiap hubungan seks.

Menurut pendapat ahli, seks oral merupakan hal yang wajar dilakukan oleh setiap pasangan. Karena akan membuat hubungan seks anda semakin bergairah dan hubungan asmara anda tidak akan bosan.

Variasi Seks Oral Bikin Wanita Cepat Klimaks

Sebaiknya perhatikan beberapa tips seks oral yang bisa membuat pasangan anda bergairah.

1. Jaga Kebersihan Bagian Intim.

Sebelum memulai seks orang, anda sebaiknya membersihkan bagian intim anda dan pasangan. Mandi merupakan cara yang paling mudah anda lakukan untuk menjaga kebersihan bagian intim. Saat mandi anda sudah bisa saling memberikan sentuhan sensasi pada tubuh pasangan anda.

2. Atur Durasi & Posisi.

Bila tubuh dan bagian intim anda sudah bersih, yang anda lakukan selanjutnya mengatur durasi dan posisi anda yang pas. Seks oral normalnya membutuhkan waktu yang lama. Jadi jangan terlalu maksimal atau agresif diawal memulai seks oral. Sebaiknya lakukan secara perlahan agar anda tidak kelelahan. Posisi pun harus anda atur agar anda dan pasangan saling nyaman.

3. Jangan Fokus 1 Bagian Saja.

Saat melakukan seks oral sebaiknya jangan berfokus pada bagian intim pasangan anda. Sebaiknya stimulasi bagian tubuh lain pasangan anda. Bagian lain yang bisa anda stimulasi seperti cumbuan pada payudara, bibir dan bagian sensitif lainnya pada pasangan anda. Jadi eksplorasi bagian sensitif tubuh pasangan anda untuk membuat hubungan seks anda bervariasi.

4. Upgrade Teknik Rangsangan.

Kebanyakan pria melakukan seks oral dengan menjilat, mengisap dan mencium pada bagian intim pasangan. Namun masih banyak teknik rangsangan lainnya yang bisa anda lakukan. Beberapa teknik seperti mengigit bagian sensitif pasangan anda, menjambak rambut, menampar bagian pantat pasangan anda. Beberapa teknik tersebut akan memberikan efek sensasi yang berbeda.

Jadi perbanyak teknik seks oral anda agar hubungan seks anda bervariasi. Lihat artikel menarik lainnya di indonesiaviva.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.