Trik Meraih Orgasme Berkali-Kali.Sebagian wanita disebut sulit meraih orgasme tetapi tak sedikit wanita yang mampu orgasme berulang kali.
BERITA BERITA INFORMASI BERITA UMUM Info Terbaru Tak Berkategori

Trik Meraih Orgasme Berkali-Kali

Trik Meraih Orgasme Berkali-Kali

Trik Meraih Orgasme Berkali-Kali.Sebagian wanita disebut sulit meraih orgasme tetapi tak sedikit wanita yang mampu orgasme berulang kali.

Survei yang dilakukan Lovehoney menunjukkan 75 persen dari responden wanita mencapai klimaks dua kali atau lebih dalam satu kali sesi bercinta.

Pakar seks Annabelle Knight mengungkapkan tips meraih orgasme berulang bagi wanita dan pria.

1. Menciptakan mood

Lebih baik bercinta secara perlahan,memang setelah orgasme semuanya akan terasa luar biasa tetapi tubuh menjadi lebih sensitif dan lelah.

Siapkan mood dan perbanyak foreplay untuk membuat anda dan pasangan siap memasuki sesi kedua.

“Anda punya kesempatan untuk mendapat orgasme berulang jika sudah terkoneksi dengan stimulasi seksual dari luar seperti musik,lilin,film,dan apapun yang membuat bergairah.Yang anda lakukan adalah membangun energi seksual sebelum pasangan menyentuh anda.”jelas Annabelle.

2. Foreplay

Anda dapat membangkitkan gairah dengan sentuhan ringan dan godaan seksi.

Annabelle menjelaskan ketika tubuh merespon sentuhan,lanjutkan dengan stimulasi genital tetapi jangan dulu melakukan penetrasi.Jika menginginkan orgasme berulang,seringkali lebih efektif bila wanita orgasme lebih dulu lewat stimulasi genital dan dapat dilakukan dengan alat bantu seks,oral,atau aksi manual.

3. Stimulasi area genital

Wanita lebih mudah mencapai orgasme berkali-kali dalam satu kali sesi bercinta dan area kewanitaan mudah pulai usai orgasme jadi area ini tepat untuk mendapatkan stimulasi ringan setelah mencapai klimaks pertama.

Sedangkan pria memerlukan waktu beberapa menit bahkan sehari penuh untuk pulih dari sensasi orgasme.Durasi menjadi lebih lama seiring dengan usia yang bertambah.

4. Menunda orgasme

Melak teknik pulling away saat akan orgasme,pria dapat meraih orgasme berulang dengan menunda orgasme juga membuat sensasi terasa lebih intens.

“Lakukan perlahan atau tunda orgasme hingga anda tidak mampu lagi menahannya.Hentikan penetrasi menjelang orgasme lalu stimulasi lagi dan hentikan beberapa kali akan meningkatkan tensi seksual ke seluruh tubuh”Annabelle menjelaskan.

Trik itu meningkatkan kesempatan mendapatkan orgasme luar biasa bagi pria tetapi juga menyiapkan tubuh untuk orgasme kedua.

5. Hindari terlalu fokus meraih orgasme.

Jika kamu terlalu fokus ingin meraih orgasme,biasanya malah kesulitan mendapatkannya.

Menikmati sesi bercinta dan jangan terlalu menuntut diri atau pasangan untuk mencapai orgasme.

6. Melanjutkan stimulasi

Mencoba gerakan,teknik,dan sensasi berbeda selama bercinta.Jangan lupa untuk memperhatikan respons tubuh terhadap hal itu.

“Setelah orgasme pertama,semuanya merujuk pada eksperimen dan biasanya klitoris terasa terlalu sensitif sehingga tidak mungkin disentuh,coba untuk mengeksplorasi bagian tubuh lain”ujar Annabelle.

Annabelle menambahkan melanjutkan rangsangan apapun yang terasa menyenangkan untuk anda,jika klitoris sudah merasa siap,anda bisa kembali menstimulasinya.

7. Perkuat otot

Berlatih kegel terbukti memberi manfaat bagi kehidupan seks,bukan hanya membantu meraih klimaks,hasil latihan tersebut juga membuat orgasme bertahan lama.

Menurut Annabelle,anda akan menciptakan sensasi yang lebih hebat selama stimulasi seksual dengan rajin berlatih kegel.Saluran vagina yang lebih rapat akan memberikan sensasi orgasme lebih baik dan lebih panjang.

 

Situs permainan uang asli.

Sumber: liputan6.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.