Sangat Miris Ditemukan Bayi Didalam Kardus Dengan 4 Ekor Anak Kucing
Berita Nasional

Sangat Miris Ditemukan Bayi Didalam Kardus Dengan 4 Ekor Anak Kucing

Sangat Miris Ditemukan Bayi Didalam Kardus Dengan 4 Ekor Anak Kucing

SANGAT MIRIS DITEMUKAN BAYI DIDALAM KARDUS DENGAN 4 EKOR ANAK KUCING – Berita datang dari Sidoarjo, Jawa Timur. Bayi yang berjenis laki-laki tersebut ditemukan warga  di dalam kardus beserta 4 ekor kucing di dalamnya.

Diduga bayi tersebut di buang dengan sengaja oleh orang yang tidak bertanggung jawab di daerah Paseban (Balai Tani) Pesawahan Dusun Ganggang Panjang RT.01 RW.01 Kec.Tanggulangin, Kab.Sidoarjo Jawa Timur, Minggu (7/1/2018) sekitar pukul 08.15 WIB.

Seorang saksi bernama M.Shodikul Amin (51), yang menemukan bayi tersebut pertama kali ingin membuang air kecil di sekitar TKP. Sewaktu berjalan ke area paseban dia terhenti karena melihat kardus yang janggal berada di area tersebut. Ia terkejut karena kedapatan melihat seorang bayi yang baru lahir dengan 4 ekor anak kucing.

Dalam situasi tersebut ia memanggil seseorang yang kebetulan sedang berlari pagi di area tersebut untuk menolongnya. Dalam laporan Kapolsek Tanggulangin, Kompol Sirdi membenarkan adanya kejadian tersebut.

Bayi yang diperkirakan berumur lebih dari 2 hari tersebut dengan berat 1,6 kg dalam keadaan sehat dan sementara di rawat di RSUD  Kab. Sidoarjo.

Sangat Miris Ditemukan Bayi Didalam Kardus Dengan 4 Ekor Anak Kucing

Diketahui bahwa sebelum terdapat penanganan serius oleh bidan untuk bayi yang diduga di buang oleh orang tuanya, bayi tersebut sempat membiru. Bayi tersebut juga belum tampak jelas jika ada luka di tubuhnya karena langsung di rawat agar dapat bertahan.

Setelah mengumpulkan beberapa keterangan dari saksi, pihak Kapolssek melakukan penyelidikan terkait adanya penemuan bayi tersebut.

“Kita akan melakukan penyelidikan dan penyidikan terkait temuan bayi itu. Hingga menemukan siapa orang yang tidak bertanggung jawab dan tega membuang bayi yang tidak berdosa ini,” ungkap Kompol Sirdi.

Berdasarkan beberapa informasi warga sekitar, sebelumnya pada hari sabtu (6/1/2018) sekitar pukul 16.00 WIB melihat  seseorang membuang 4 ekor anak kucing yang di simpan di dalam kardus bekas berwarna coklat di TKP.

Kita semua menyayangkan atas kejadian yang menimpa bayi tersebut yang tidak di terima oleh orang tuanya, sehingga tega membuang bayi mungil yang tak berdosa itu. Kasus ini akan di selidiki sampai kita tau siapa orang yang tidak bertanggung jawab tersebut yang tega dan menelantarkan  anugerah dari Tuhan.

 

Jangan lupa juga baca berita lain kami di indonesiaviva.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.