Ruangan Khusus Fachri Albar Diduga Untuk Mengkonsumsi Narkoba
Artis Indonesia Berita Hukum & Kriminal

Ruangan Khusus Fachri Albar Diduga Untuk Mengkonsumsi Narkoba

Ruangan Khusus Fachri Albar Diduga Untuk Mengkonsumsi Narkoba

RUANGAN KHUSUS FACHRI ALBAR DIDUGA UNTUK MENGKONSUMSI NARKOBA – Polisi telah mengamankan berbagai jenis narkoba dalam salah satu ruangan di rumah Fachri Albar. Aktor tersebut di tangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Selatan di kediamannya di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, Rabu (14/02/2018).

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komber Pol Mardiaz Kusin Dwihananto mengucapkan “kebetulan barang tersebut (barang bukti) terserak di ruangan bawah itu aja”. Yang saat di rilis penangkapan Fachri Albar di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (14/02/2018).

Diduga ruangan tersebut khusus digunakan sebagai tempat untuk mengkonsumsi narkoba. Menurut asisten rumah tangga yang bekerja di rumah Fachri, ia kerap kali mendapati majikannya dan juga temannya memasuki ruangan tersebut. Bahkan meski sendiri, Fachri kerap berada dalam ruangan tersebut tutur asisten rumah tangga yang bekerja di tempat tersebut.

Pengakuan dari asisten rumah tangga yang dituturkan oleh Mardiaz Kusin Dwihananto bahwa tersangka ini selalu masuk ke ruangan tersebut. Bahkan terkadang tersangka masuk beramai-ramai dengan teman-temannya dan kadang juga sendirian.

Mengenai pihak-pihak yang terlibat dengan barang bukti narkotika yang dimiliki Fachri Albar, polisi masih terus melakukan pengembangan lebih lanjut. Polisi dalam menangani kasus ini sudah mengintai selama 3 bulan lamanya sejak laporan masuk dari pengaduan warga setempat secara online.

Ruangan Khusus Fachri Albar Diduga Untuk Mengkonsumsi Narkoba

Proses pengintaian tersebut dilakukan agar tidak terjadi kesalah pahaman dan mencoba mendapatkan bukti lebih akurat sebelum tindakan dilakukan. Selama 3 bulan tersebut polisi mendapatkan kesempatan melihat tindak tanduk yang dilakukan oleh Fachri Albar di rumah yang di tempatinya.

Selama 3 bulan berlangsung sudah cukup bukti-bukti untuk memulai aksi penggerebekan di rumah Fachri. Aksi penggerebekan tersebut berhasil menyita beberapa barang bukti narkoba pada ruangan khusus yang di duga sebagai tempat untuk mengkonsumsi barang terlarang tersebut.

Saat ini, Fachri Albar masih menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut terkait narkotika yang di temukan di rumahnya. Saat melakukan penggerebekan, polisi menemukan satu bungkus sabu seberat 0,8 gram, 13 butir dumolid, satu butir camlet, dab satu linting puntungan ganja sisa pakai.

Atas kasus yang menjeratnya, Fachri Albar terancam hukuman maksimal 12 tahun penjara. Pasal yang di kenakan yaitu 112 sub 111 UU Narkotika dengan hukuman paling sebentar 4 tahun dan paling lama 12 tahun.

Jangan lupa juga baca berita lain kami di indonesiavia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.