Marcus Rashford Sama Sekali Enggak Takut Lawan Kroasia Dan Spanyol
BERITA BOLA BERITA TERKINI

Marcus Rashford Sama Sekali Enggak Takut Lawan Kroasia Dan Spanyol

Marcus Rashford adalah penyerang Timnas Inggris

Marcus Rashford adalah penyerang Timnas Inggris. Dia Dan timnya optimis bisa meraih hasil yang baik di dalam jeda Internasional kali ini. Rashford dengan tegas mengatakan timnya sama sekali tidak merasa takut untuk melawan kroasia dan spanyol. Didalam jeda internasional kali ini.

Seperti negara lain. Inggris juga akan berlaga di jeda internasional kali ini. Tentu aja mereka akan mengadakan satu laga uji coba dan bermain di satu pertandingan di (UEFA Nations League) saat jeda yang akan datang kali ini.

Inggris juga sendiri akan melawan klub yang cukup berat. Tentu saja mereka akan mengadakan uji coba untuk melawan kroasia yang notabene finalis Piala Dunia 2018 tempo lalu. Juga akan menghadapi spanyol, Yang juara piala dunia 2010 dan euro 2008 juga 2012 di (UEFA Nations League).

Marcus Rashford sangat percaya. Bahwa timnya bisa mendapatkan hasil apik disaat melawan kedua klub raksasa dunia itu. Didalam dua pertandingan ini tentu akan sangat berat bagi kami sendiri,” kata Rashford kepada Indonesiaviva.

Rashford sendiri bisa menilai. Laga tersebut tentu sangat Bagus untuk inggris dikarenakan mereka bisa mengukur kemampuan mereka saat melawan tim-tim terbaik di dunia untuk saat ini.

Tentu saja ini adalah kesempatan yang bagus untuk kami. karena kami sendiri tentu akan menghadapi tim-tim terbesar di dunia untuk saat ini.

Kami sendiri merasa tidak memiliki itensi selain mengalahkan mereka. (Spanyol dan Kroasia) di pertandingan kali ini. Dikarenakan jika kami bisa mengalahkan mereka maka kami sendiri akan maju ke level selanjutnya.

Rashford sendiri dengan tegas mengatakan bahwa timnya harus memenangkan (UEFA Nations League) dan juga EURO 2020 nanti. Tentu ini adalah sebagai balasan kami kepada mereka karena telah gagal di semi final piala dunia pada 2018 tempo lalu.

Saya sendiri merasa kalau kami semua harus bisa berikan sesuatu yang sangat besar untuk negara kami sendiri. Sebab itulah kami sangat ingin bisa menangkan gelar juara dalam waktu terdekat.

Kami sendiri sudah gagal di piala dunia 2018

Kami sendiri sudah gagal di piala dunia 2018. Kami sendiri sudah gagal di piala dunia 2018. Tentu saja kami sudah membangun formasi yang sangat kuat dan bagus. Jadi saya rasa yang terpenting piala dunia kemarin adalah para fans, dimana mereka sendiri sangat meyakinkan kami dan terus mendukung kami dengan gila didalam piala dunia 2018 tempo lalu,” tegasnya.

Sejauh ini. Rashford sendiri sudah berhasil mengantongi 27 caps untuk timnas Inggris senior. Dimana kita sendiri juga tahu bahwa, Dia baru memberikan total 5 gol untuk The Three Lions,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *