Artis Indonesia

Krisdayanti Di Salahkan Karna Tidak Menemani Anak Bungsunya Untuk Operasi

Krisdayanti Di Salahkan – diusia nya yang sangat muda anak dari anang hermansyah dan krisdayanti yang bernama Azriel hermansyah.

Krisdayanti Di Salahkan – sangat bergantung pada kaca matanya. Ke mana pun dia pergi harus membawa kaca matanya.

dengan perkembangan zaman sudah banyak yang meluncurkan berbagai macam – macam teknik. Ketika seseorang malas memakai kaca mata sekarang sudah ada teknik dengan simple dengan menggunakan lensa kontak.

dan menurut para dokter ternama. Sudah meluncurkan lebih lanjut lagi. Yang namanya operasi lesik yang akan menghilangkan minus di mata dan tidak akan menggunakan kaca mata lagi.

lanjutnya seperti anak anang hermansyah sedang melakukan operasi lesik. Yang hanya di temeni ibu ke duanya yaitu Ashanty. Dan tidak ada melihat ada nya Krisdayanti ikut menemani sang anak sedang melalukan operasi.

dan terlihat dari akun instagram Azriel. Mereka berfoto dengan tim dokter dan tim perawat lainnya. Yang ikut serta dalam operasi anak dari Anang tersebut.

Azriel Hermansyah yang kerap di panggil jiel. Sangat senang sudah berhasil melewati masa operasinya. Dan Jiel sudah tidak memakai kaca mata yang selalu ia pakai lagi.

lanjutnya Jiel takut akan operasi lasik tersebut. Dan menyarik tempat yang bagus dan aman untuk operasi tersebut.Dan Jiel berkata proses yang sangat singkat dan gak sakit.”Senang banget mataku sudah normal kembali”

dan ternyata Krisdayanti meninggalkan sebuah komentar di media sosial di akun instagramnya. Yang bertuliskan mengucapkan kepada ibunda Ashanty yang selalu mengurus anaknya dan mendampingi sang anak sampai selesai.

“Alhamdulillah nak Jiel. Terima kasih bunda ashanty ud menemani jiel sampai selesai operasi ” Tulis ashanty dalam kolom komentar tersebut.

lantas tertangkap dari akun gosip IAMISCORNER

Meski sang diva pop tanah air salah dalam menyebutkan nama akun instagram ashanty. istri dari anang hermansyah tersebut

dan istri dari anang tersebut juga membalas comment dari krisdayanti tersebut yang mengatakan ” sama – sama mommyy”

dan ternyata dari kolom komentar tersebut krisdayanti di serbu warga warnet karna tidak mendampingi sang anak menjalani operasi dan hanya berkomentar lewat akun instagram sang anak saja

dan warganet berkata jika sayang temeni jiel donk bukan cuman bunda saja yang menemani jiel di rumah sakit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.