Jika Berhenti Bercinta,Hal Ini yang Terjadi.Sebuah penelitian pada tahun 2016,generasi milenial dewasa saat ini melakukan hubungan seks lebih sedikit daripada generasi sejak tahun 1920an.
BERITA BERITA INFORMASI BERITA UMUM Info Terbaru Tak Berkategori

Jika Berhenti Bercinta,Hal Ini yang Terjadi

Jika Berhenti Bercinta,Hal Ini yang Terjadi

Jika Berhenti Bercinta,Hal Ini yang Terjadi.Sebuah penelitian pada tahun 2016,generasi milenial dewasa saat ini melakukan hubungan seks lebih sedikit daripada generasi sejak tahun 1920an.

Hal ini buruk karena beberapa alasan yaitu pertama,seks merupakan aktivitas menyenangkan dan kedua,mereka melewatkan beberapa manfaat kesehatan yang didapat dari bercinta.

Memang banyak alasan mengapa frekuensi bercinta generasi saat ini berkurang.

Bisa disebabkan karena generasi saat ini lebih banyak bepergian atau pilihan menikah di usia yang lebih tua.

Berikut efek yang terjadi pada tubuh anda saat tidak berhubungan seks dalam waktu yang lama.

1. Kehilangan irama

Anda pasti kenal dengan ungkapan lama ini,”Jika tidak digunakan,anda akan kehilangan”.Sains mengemukakan bahwa pada tingkatan tertentu,ungkapan tersebut juga berlaku untuk kehidupan seksual.

Riset pada tahun 2008 di American Journal of Medicine mendapati bahwa pria berusia 50an,60an,dan 70an yang tidak aktif secara seksual beresiko tinggi menderita disfungsi ereksi.

Disfungsi ereksi bisa saja terjadi karena kemampuan lengan,kaki dan zona sensitif bisa menurun saat kuantitas seks berkurang apalagi berhenti.

Sebuah penelitian menyarankan agar melakukan ejakulasi secara teratur agar meringankan beberapa efek ini.

Alternatif ini juga dapat diterapkan walaupun anda tidak memiliki pasangan.

2. Resiko kanker prostat meningkat

Sering dianggap memalukan tetapi berdasarkan ponelitian mengungkapkan bahwa masturbasi menyehatkan.

Beberapa penelitian mengatakan bahwa mereka yang rutin ejakulasi baik lewat bercinta atau masturbasi memiliki resiko terkena kanker prostat lebih rendah.

Untuk itu,anda dapat melakukan aktivitas seksual ini walaupun tidak memiliki pasangan atau istri sedang jauh dari anda.

3. Tekanan darah melonjak

Jika tekanan pekerjaan terus membuat anda stres,dengan bercinta akan membuat perasaan senang dan hal pekerjaan menjadi mudah.

Sebuah penelitian di tahun 2006 yang dimuat dalam Journal Biological Psychology menemukan bahwa orang-orang yang teratur bercinta memiliki tekanan darah lebih rendah dibandingkan mereka yang tidak.

4. Meningkatnya stres

Bercinta dapat menghilangkan stres pada seseorang.

Dr.Debra W.Soh,seorang ahli saraf mengatakan bahwa selama orgasme tubuh melepaskan endorfin yang dapat membantu memperbaiki mood anda sehingga yang jarang bercinta lebih mudah memiliki mood atau suasana hati yang kurang baik juga mudah stres.

5. Melemahnya kekebalan tubuh

Psikolog Carl Charnetski dan Frais Brennan Jr menemukan fakta bahwa orgasme sangat bermanfaat bagi sistem kekebalan tubuh.

Mereka juga telah melakukan penelitian pada pasien dengan meminta mereka berhubungan seks sekali atau dua kali dalam seminggu untuk diperiksa sampel air liurnya.

Sampel ini ternyata mengandung konsentrasi imunoglobin antibodi penghilang flu yang sangat tinggi dan ini dapat menghadang segala jenis penyakit.

6. Peforma kerja yang menurun

Bagi mereka yang kurang bercinta akan menjadi gampang bernafsu dan kehilangan minat bercinta sama sekali.

Studi dari Oregon State University menemukan bahwa pasangan dengan kehidupan seks aktif jauh lebih bersemangat dan bahagia di tempat kerja.

Keith Leavitt,profesor Oregon State University mengatakan kehidupan seks yang sehat akan membantu karyawan tetap bahagia dengan pekerjaan mereka.

Tentu saja ini menguntungkan karyawan dan perusahaan tempat mereka bekerja.

Situs permainan uang asli.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.