cara bermain bandarq
AGEN POKER BANDARQ PANDUAN

Cara Bermain BandarQ Online – DewaJudiQQ

Cara Bermain BandarQ Online & Tips Ampuh Menang

Cara Bermain BandarQ Online – Permainan Judi BandarQ sangatlah mengandalkan skill dan hoki, yang dimaksudkan skill disini adalah feeling dan insting.

Tidak lupa juga, keberuntungan atau hoki sangat di butuhkan juga disini. Semakin seringnya Anda bermain, semakin kuat juga feeling dan insting Anda.

Jika insting Anda mengatakan tidak bagus, maka pasanglah minimal bet dan sebaliknya apabila insting Anda mengatakan bagus maka pasang bet maksimal saat itu juga. Tidak jauh beda dengan feeling, feeling Anda juga menentukan kemenangan Anda disini.

Peraturan Permainan BandarQ

Peraturan untuk Bermain BandarQ tidaklah banyak atau ribet, masing-masing peraturan akan memiliki kelebihan dan kekurangan untuk bandarnya itu sendiri maupun playernya. Dalam permainan BandarQ harus ada yang menjadi bandar agar permainan bisa berjalan.

Apabila ingin menjadi bandar di permainan BandarQ tentu ada syarat yang harus di ikuti, yaitu adalah Anda harus membawa chip ke dalam meja minimal 10x lipat dari maksimal bet pada meja yang Anda masukkan, contohnya :
Minimal Bet : Rp. 1.000
Maksimal Bet 5x Minimal Bet : Rp. 5.000
Jadi syaratnya untuk menjadi bandar pada permainan BandarQ pada meja yang Anda masuki itu adalah Anda harus memiliki chip Rp. 50.000 yang harus Anda bawa saat ingin bermain.

Sistem pemain yang jadi bandar adalah secara bergantian searah jarum jam. Jika giliran pemain sebelah Anda yang menjadi bandar namun ia tidak memiliki chip yang ditentukan, maka yang akan menjadi bandaranya itu adalah orang lain atau bahkan kembali kepada Anda sendiri.

Masing-masing Bandar ataupun Player memiliki keuntungan tersendiri, contoh :

  • Keuntungan Menjadi Player
    Keuntungannya menjadi player adalah ketika mendapatkan nilai (9) total betnya akan di kalikan 2.
    Contoh : Anda bet Rp. 5.000 maka bandar harus membayar Anda Rp. 10.000
  • Keuntungan Menjadi Bandar
    Keuntungannya menjadi bandar adalah ketika mendapatkan nilai yang sama dengan player maka bandar tetap menang.
    Contoh : Bandar mendapatkan nilai (7) dan player juga mendapakan nilai yang sama, maka bandar lah yang keluar sebagai pemenangnya.

Baca Juga : Cara Melakukan Pendaftaran di DewaJudiQQ

Tips Menang Dalam Permainan BandarQ

  • Bawa modal chip agar bisa menjadi player ataupun bandar, cara seperti ini bisa Anda lakukan agar Anda tau lebih beruntung menjadi bandar atau player.
  • Tetap konsentrasi dan fokus saat sedang bermain.
  • Jangan bermain apabila sedang emosi ataupun mood Anda tidak bagus
  • Dan tahu kapan harus berhenti saat sedang kalah ataupun menang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.