bunuh diri live
BERITA BERITA UMUM Info Terbaru

Bunuh Diri Live, Ternyata Indra Orang Yang Ramah

Bunuh Diri Live, Ternyata Indra Adalah Sosok Yang Ramah

Bunuh Diri Live – Pria yang mengaku bernama Indra berhasil menggegerkan publik dengan menayangkan proses bunuh dirinya di Facebook. Diduga, Indra melakukan hal tersebut karena persoalan istrinya yang meninggalkannya.

Keterangan dari tetangganya, Indra sempat bertengkar dengan istrinya. Hal tersebut menjadi tontonan warga yang tinggal di daerah tersebut.

“Kan katanya kejadiannya itu pas abis shalat Jumat, itu Indra sama istrinya sempat ribu. Lari ke rumah Pak RT, si Indra minta tolong kali istrinya enggak bisa didiemin. Kan ributnya sampai di jalan. Istrinya nangis, guling-gulung,” ujar salah satu tetangganya Eti.

Eti menuturkan, Indra baru tinggal di Jalan Kemenyan tiga bulan lalu. Dia sempat mengontrak di wilayah Bintaro, Tangerang Selatan. “Dulu sempat tinggal lama di sini. Terus tiga bulan lalu, balik lagi. Saya juga sering main ke rumahnya,” jelasnya.

Dia juga menegaskan, sosok Indra dikenal sangat baik, ramah kepada seluruh orang. Bukan hanya itu, meski berprofesi sebagai sopir taksi online, dia dikenal orang yang punya.

“Indra baik, semua orang disapanya. Tukang sayur aja pada kenal. Dia itu kerjaannya jadi sopir online. Dulu jadi sopir taksi, terus jadi sopir pribadi,” terang Eti.

Baca Juga : Mbah Satuni Yang Ingin Anaknya Meninggal Lebih Dulu

Sementara itu, jenazah Indra telah dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Proses pemakaman dimulai pada pukul 13.01 WIB dan diwarnai isak tangis. Istri dan anaknya terlihat hadir.

Saat proses tabur bunga, istri Indra terlihat tak bisa menahan tangisnya. Di sela-sela itu, dia mengucapkan permintaan maaf ke almarhum dan anaknya. Dia tidak menyangka kasus bunuh diri itu bisa terjadi. “Maafin mama ya,” ucap istri Indra.

Sebelumnya, Indra sering sekali mengeluhkan tentang hidup dan hubungannya dengan sang istri di akun facebook miliknya. Keluhan tersebut salah satunya di tulis pada akhir tahun lalu.

“Dah coba berubah..tetep aja ga bs merubah keadaan..yg ada malah diinjek2..semua yg dah g lakuin and pertaruhkan ga ada artinya…sampai kapanpun klo begini terus ga bakal bisa nikmatin hidup nantinya..bangsat emang hidup ini,” tulis Indra pada 24 November 2016.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.