Bercinta dengan Pasangan Pasca Melahirkan, Berikut 5 Posisi Seks yang Aman
BERITA BERITA INFORMASI BERITA INTERNASIONAL Berita Nasional BERITA UMUM

Bercinta dengan Pasangan Pasca Melahirkan, Berikut 5 Posisi Seks yang Aman

Bercinta dengan Pasangan Pasca Melahirkan, Berikut 5 Posisi Seks yang Aman,KELAHIRAN buah hati adalah hal yang dinantikan oleh banyak pasangan suami istri. Akan tetapi, mungkin tak sedikit di antara mereka yang bertanya-tanya apakah seusai melahirkan hubungan seksual dapat dilakukan atau tidak. Sebab tak bisa dipungkiri itu adalah kebutuhan biologis yang perlu untuk dipenuhi.

Sebenarnya tidak ada yang salah dengan berhubungan seksual pasca melahirkan. Hal yang harus diperhatikan hanyalah rentang waktu dan posisi yang dipilih. Bagaimanapun, pasangan harus memerhatikan kondisi fisik usai melahirkan. Para ahli menyarankan setidaknya waktu untuk kembali bercinta adalah 4-6 minggu setelah kelahiran.

inilah posisi berhubungan seks yang aman pasca melahirkan :

1. Spooning

Posisi pertama yang bisa dipilih pasangan adalah spooning. Posisi ini dapat membuat wanita merasa nyaman dengan penetrasi dan pria bisa merangsang payudara dengan leluasa yang bentuknya berubah usai melahirkan. Selain itu, spooning juga tergolong aman bagi wanita yang melahirkan dengan cara operasi sesar. Dengan begitu gerakan tidak akan melukai luka bekas jahitan di perut yang mungkin belum kering.

2. Doggie style

Pria mungkin takut melukai pasangannya dengan posisi seks misionaris atau yang berhadapan. Sebagai jalan keluar, bisa dipilih posisi doggie style di mana perempuan bertumpu pada tumpukan bantal sehingga memberikan kenyamanan. Posisi ini membuat pria juga bisa bermain-main dengan klitoris yang memberikan rangsangan luar biasa pada klitoris.

3. Hover craft

Posisi ini hampir mirip dengan misionaris. Hanya saja bedanya pria perlu bertumpu pada kaki dan siku sehingga masih bisa mengendalikan gerakannya terhadap wanita. Lakukanlah penetrasi dengan lembut.

4. Pembuka kaleng

Posisi ala pembuka kaleng ini memungkinkan wanita untuk berbaring lalu menekuk kakinya dan menyelipkan di bawah lengan pria. Sementara pria mengambil posisi berlutut sambil memegangi lutut wanita dan mulai untuk melakukan penetrasi.

5. Hot cross buns

Langkah untuk melakukan posisi ini adalah wanita berbaring di atas sofa yang diberikan sedikit kemiringan dari tumpukan bantal. Kemudian pria bisa berdiri sambil melakukan penetrasi dan memegangi kaki wanita dengan posisi gunting. Gerakan ini bisa membuat penetrasi terasa semakin dalam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *