Artis Internasional BERITA INTERNASIONAL K-POP

Beberapa Rahasia Artis K-pop Di Dunia Hiburan Korea

Beberapa Rahasia – Kehidupan para artis korea selatan atau yang biasa di sebut K-Pop sudah tidak usah di ragukan lagi dengan keglamorannya dan kemewahannya.

Beberapa Rahasia – Dengan penampilan yang spektakuler di atas panggung, serta pakaian dan tarian yang menarik, tentu menjadi daya tarik tersendiri di dunia hiburan.

Tetapi di balik kesenangannya menjadi seorang artis yang di puja oleh banyak orang, tentu banyak permasalahan ataupun tekanan. Banyak artis korea yang mengakui untuk menjadi seorang superstar di korea selatan tidaklah mudah. Untuk menyanyi sambil menari dan d banjiri terikan serta tepuk tangan. Tidak sedikit demi mendapatkan ketenaran harus kehilangan masa-masa remaja mereka di camp training.

Agensi hiburan biasanya akan merekrut anak-anak yang berusia sekitar 10tahun untuk di latih menjadi seorang superstar. Kemudian di persiapkan untuk menjadi seorang bintang papan atas dimasa yang akan mendatang, karena itu banyak trainer yang akan di tempa secara keras oleh agensi. Mereka akan diajari bagaimana cara menari, serta olah vokal bahkan mengarang lagu.

Waktu yang di habiskan hanya untuk berlatih menjadi seorang bintang akan membuat para tainer muda kehilangan masa remajany. Jangankan untuk bermain, para trainer menjaga kesehatan sendiri pun bisa dibuat lupa akibatnya banyak calon-calon bintang yang sakit akibat kelelahan.

Ada beberapa rahasia mencekam tentang dunia hiburan K-popyang belum terungkap, dan masih menjadi misteri hingga sekarang.

Berikut ini akan di rangkum beberapa hal yang membuat dunia hiburan K-Pop masih menjadi misteri hingga sekarang.

1. Artis yang pemuas nafsu

Pada tahun 2009, seorang artis Korea bernama Jang Ja-yeon ditemukan tewas di apartemennya. Ia bunuh diri karena tidak tahan dengan tekanan dari agensinya.

Dari diary yang di dapatkan di apartemennya, ja-yeon mengatakan bahwa dirinya di haruskan untuk menjadi budak seks penjabat-penjabat penting di korea selatan. Dan jika menolak, pihak agensi tak segan-segan akan mengancam ‘membunuhnya’.

Mendapatkan bukti seperti itu, pihak kepolisian segera melakukan penyelidikan di kantor agensi Ja-yeon. Di sana polisi menemukan ruang tersembunyi yang digunakan untuk melakukan melayani nafsu bejat para tamu-tamu penting.

2. Operasi Plastik

Di kontrak di tanda tangani oleh para trainer yang mengatakan bahwa jika pihak agensi ingin artinys operasi, maka tidak ada alasan untuk menolak.

Biasanya para agensi akan menyuruh para trainernya untuk melakukan operasi plastik pada daerah kelopak mata, hidung. karena orang korea yang masih berketurunan asia memiliki mata yang sipit. Maka dari itu menjalani operasi ganda pada bagian mata menjadi hal wajib. Sehingga kedua bola matanya dapat terlihat lebih besar seperti orang-orang Eropa.

3. Kontrak hingga 10 Tahun

Selama 10 tahun ini mereka akan di latih oleh agensinya. Dan biasanya rata-rata orang yang mengikuti trainer ini berusia 10-13 tahun. Mereka akan di ikat oleh agensi selama 10tahun
tanpa mendapatkan gaji dari pihak agensi. Malah para calon artis inilah yang harus mengeluarkan biaya untuk menetap di agensi tersebut.

Kegiatan mereka hanya berlatih dan menunggu waktu berlalu, jika ingin membatalkan kontrak ini, maka pihak trainer akan di denda ganti rugi 3 kali lipat.

Untuk membaca artikel lainnya klikdisini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.