Asyik Nonton Film Dewasa, Pria Ini Syok Lihat Pacarnya Dalam Adegan
BERITA INFORMASI BERITA INTERNASIONAL BERITA UMUM Info Terbaru

Asyik Nonton Film Dewasa, Pria Ini Syok Lihat Pacarnya Dalam Adegan

Asyik Nonton Film Dewasa Pria Ini Syok Lihat Pacarnya Dalam Adegan Bagi sebagian laki-laki mungkin menonton film dewasa sudah menjadi kebiasaan bahkan ada yang menjadi sebuah kebutuhan.

Menonton film dewasa seringkali menjadi alternatif bagi laki-laki dalam menyalurkan hasrat sesksualnya Namun apa yang akan kamu lakukan ketika kamu menonton film dewasa bersama temanmu dan ternyata pemain dalam adegan tersebut diperankan langsung oleh pacarmu. Inilah kisah seorang pria dari Tiongkok yang menonton film dewasa dan kaget melihat pacarnya jadi bintang film dewasa.

Pergi ke Jepang untuk melajutkan studi

Pria ini dikabarkan telah mengantarkan pacarnya yang bernama Xiao Nan ini untuk melanjutkan studi ke Negeri Sakura Jepang. Karena biaya hidup di Jepang lebih tinggi dibandingkan dengan China Xiao mencoba mencari pekerjaan paruh waktu untuk mengurangi beban biaya hidup di Jepang.

Anak yang berbakti kepada orangtua

Xiao Nan menurut pacarnya merupakan anak yang berbakti kepada orang tuanya. Xiao juga sering menghubungi orangtuanya dan mengirim foto dirinya untuk mengabarkan bahwa dirinya baik-baik saja sehingga tidak orang tuanya tidak perlu mengkhawatirkannya.

Semuanya berjalan baik, hingga suatu hari pacar Xiao Nan diajak menonton film dewasa oleh temannya

Pacar Xiao Nan kaget dan syok ketika pemain dalam adegan film dewasa tersebut sangat mirip dengan Xiao Nan dalam hal penampilan fisik mereka. Setelah memastikannya Pacar Xiao Nan langsung membeli tiket penerbangan dan terbang ke Tokyo Jepang untuk bertemu dengan pacarnya dan meminta penjelasan dengan membawa bukti sampul DVD film dewasa pacarnya.

Xiao Nan mengaku dan menceritakan semuanya

Dalam penjelasanya  mengatakan bahwa ia mengambil pekerjaan itu karena gaji di pub tidak cukup untuk menutupi biaya studinya dan bekerja sebagai modeling penghasilannya masih belum cukup. Melalui fotografer, Xiao Nan diperkenalkan ke dunia film dewasa dan menjadi pemeran dalam film dewasa tersebut. Setelah mendengar penjelasan itu pacarnya Xiao Nan hanya terdiam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *