ario kiswinar
BERITA BERITA UMUM FAKTA-FAKTA Info Terbaru

Ario Kiswinar Adalah Anak Biologis Mario Teguh

Hasil Tes DNA : Ario Kiswinar Anak Biologis Mario Tegus, Bagaimana Kelanjutan Kasusnya?

Ario Kiswinar – Tim Disaster Victim Identification (DVI) Mabes Polri mengeluarkan hasil tes DNA Ario Kiswinar. Hasilnya positif, Ario merupakan anak kandung Mario Teguh dan Ariyani.

“Dari hasil tes DNA Ario Kiswinar Teguh adalah anak biologis dari Mario Teguh dan Aryani,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono.

Sebelumnya Mario Teguh, motivator kondang ini mengatakan bahwa Ario Kiswinar adalah anak dari Aryani dengan Mr X. Mario Teguh sempat menyatakan kepada penyidik Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya bahwa Ario Kiswinar adalah anaknya.

Kasus ini berawal dari laporan yang dilayangkan Ario dan juga Ariyani. Martio Teguh dilaporkan atas tuduhan pencemaran nama baik dan fitnah saat berucap di televisi nasional.

Laporan itu terdaftar dengan nomor LP/4802/X/PMJ/Dit. Reskrimum tertanggal 5 Oktober 2016. Mario mengatakan bahwa Ario merupakan hasil hubungan gelap ibunya, ini diucapkannya di televisi nasional.

Akankah sang motivator akan ditetapkan sebagai tersangka?

“Penetapan sebagai tersangka masih jauh. Masih harus melakukan pemeriksaan,” ujar Kasubdit Resmob AKBP Budi Hermanto.

Budi menjelaskan, bahwa hasil tes DNA merupakan salah satu bukti dalam kasus Mario Tegus. Penyidik masih mencari bukti lain dan memeriksa saksi-saksi.

“Hasil tes DNA bukan merupakan hasil yang mutlak. DNA hanya untuk menguji bahwa benar atau tidak Ario Kiswinar adalah putra kandung Mario Teguh,” lanjutnya.

Baca Juga : Korupsi Pajak Akhirnya Terbongkar

Secepatnya polisi akan kembali memanggil saksi-saksi, termasuk pelapor dan terlapor. “Saksi-sakti dari kedua pihak akan kita panggil, guna pemeriksaan lanjutan,” Budi memungkasi.

Mario Teguh telah menjalankan pemeriksaan perdana sebagai saksi pada 3 November 2016. Pada pemeriksaan perdana, Mario Teguh mengakui bahwa Ario Kiswinar adalah anaknya. Namun, Mario tetap menginginkan adanya tes DNA.

Dilain tempat, Ferry Amarhoseya selaku kuasa hukum Ario mengungkapkan reaksi kliennya setelah mengetahui hasil tes DNA. ¬†“Reaksinya dari pihak kita biasa-biasa aja, tidak ada yang istimewa,” ujar Ferry Amarhoseya.

Menurut Ferry, reaksi yang biasa-biasa saja itu karena pihak kami sudah berkeyakinan bahwa Ario adalah anak kandung dari Motivator Mario Teguh.

Ia menambahkan, karena Aryani tidak pernah berbagi ranjang dengan pria lain, seperti yang pernah dituduhkan Mario Teguh dalam siaran langsung di sebuah televisi nasional pada 9 September 2016.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.