Info Terbaru SMARTPHONE TEKNOLOGI

Apple Berencana Hadirkan Fitur Kamera Terbaru Pada Iphone 8

Apple Berencana – Kabar terbaru yang selalu di isukan adalah akan hadirnya jenis iphone terbaru dari apple yakni iphone 8.

Apple Berencana – Dengan munculnya kabar tersebut, membuat banyak orang beropini tentang kemampuan dan kecanggihan terbaru yang di bawa oleh iphone 8.

Seperti yang kita ketahui seblumnya, apple selalu membawa fitur-fitur terbaru untuk para penggemar setianya.

Dan sebuah isu terbaru yang diketahui adalah sebuah fitur kamera yang bakal di hadirkan oleh apple untuk produk terbarunya iphone 8.

Iphone 8 di kabarkan akan memiliki kemampuan kamera yang mampu menggambil gambar tiga dimensi. Bahkan Iphone di kabarkan sudah berusaha untuk merangkul LG innotek untuk bekerjasama.

LG innotek merupakan perusahaan yang mengproduksi kamera ganda pada iphone 7 plus, yang baru di luncurkan pada bulan 9 yang lalu.

Apple di kabarkan akan kembali bekerja sama dengan LG innotek untuk memproduksi kamera ganda pada iphone 8.

Bocoran yang di dapatkan adalah bahwa kamera pada iphone 8 ini bisa menghasilkan gambar 3D. Tetapi belum mendapatkan info yang lebih mendetail cara kerja kamera ganda iphone 8 tersebut.

Apple yang di ketahui pernah membeli sebuah perusahaan LinX imaging, yang merupakan perusahaan yang terkenal dengan fokus pada pengoptimalan kamera.

Kabar tentang fitur yang akan di bawa oleh apple ini sebenarnya bukanlah berita yang pertama di dengar.

Apple perusahaan yang terkenal dengan teknologinya ini di kabarkan pernha ingin memasukan teknologi Augmented Reality (AR) pada kamera iphone 8.

Perusahaan Apple dikabarkan juga telah serius untuk menyiapkan fitur terbaru di bagian kameranya. Terbukti dari tim khusus yang telah disediakan serta beberapa orang yang ahli di bidang head mounted display.

Rencana apple adalah setelah berhasil membuat fitur AR di kamera iphone 8, apple juga akan kembali membuat sebuah system development kit (SDK) untuk para developer.

Dengan seperti itulah, apple meyakini fitur yang di buat oleh para ahli apple ini bisa bekerja sama untuk aplikasi yang lain.

Untuk Membaca Artikel Yang Lain KlikDiSini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.